PERPUSTAKAAN

Sunday, 22 January 2023, 8:04
Image

الحَمْدُ للهِ الَّذِيْ بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ

Pembangunan Perpustakaan untuk santri putra Pondok Pesantren Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya telah selesai, sehingga saat ini pesantren telah memiliki perpustakaan bagi santri putra, dan perpustakaan bagi santri putri.

Perpustakaan ini nantinya akan menjadi salah satu pusat sumber belajar dan bagian intergral dari pendidikan di pesantren dan  bersama-sama dengan sumber belajar lainnya bertujuan mendukung proses kegiatan belajar mengajar demi tercapainya tujuan pendidikan di Pesantren Persis 67 Benda.

Perpustakaan yang dilengkapi dengan perpustakaan digital ini diharapkan dapat menimbulkan kecintaan, kesadaran dan kebiasaan santri terhadap membaca, dapat memperkaya pengalaman belajar santri, dapat menambah kebiasaan belajar mandiri, membantu perkembangan kecakapan berbahasa dan daya pikir santri dengan menyediakan bahan bacaan yang bermutu, serta dapat membantu santri dan asatidz menemukan sumber pengajaran.


Semoga segalanya diberi kelancaran dan memberikan manfaat bagi semua.
                                                 آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْن


--------------------------------

Bagi Ikhwatul Iman yang ingin beramal jariyah dalam Program Pembangunan Pesantren Persis 67 Benda bisa menyalurkannya ke Nomor Rekening Pesantren Persis 67 Benda di 700 8392 468 Bank Syariah Indonesia Cabang Tasikmalaya.

 

Profil Pesantren kami bisa dilihat di :
Web : https://www.persis67benda
fb     : Pesantren Persis Benda
ig     : pesantrenpersis67benda
Yt     : Pesantren Persis 67 Benda

Berita Lainnya