Kesan Pesan Santri PPI67BENDA

Senin, 16 September 2019 13:37:09

Facebook Google+ Twitter


Kesan Pesan Santri PPI67BENDA

Kesan Pesan Santriwati PPI67BENDA Kelas 7


Ah ………… Ngga terasa sudah 3  Bulan saya di PPI67BENDA, waktu terasa begitu cepat banget bagaikan angina melintas diUdara. Banyak acara menarik yang di selenggarakan di PPI67BENDA mulai dari Taaruf ( Perkenalan santri dengan santri lainnya ), Dauroh Tahfidz Al-Qur’an, BLC ( Benda League Contest ) , Manasik Haji dan banyak lagi yang tidak bias saya sebutkan.

Beruntung banget bias sekolah di PPI67BENDA soalnya saya terpilih dari banyaknya orang yang daftar ke sini, pasti ada sesuatu istimewa dalam diriku ini sampai bias keterima disekolah yang menurut orang banyak dibicarakan sebagai sekolah Favorit.

Ah …………… Senangnya, orang tua yang anaknya keterima disini pasti seneng juga dan insyaalah ngga bakalan nyesel sekolah disini.

Ustadz & Ustadzah disini bagiku baik dan menuntun kita kejalan yang benar ditambah dekat dengan semua santri disini. Orang tua yang mendaftarkan anaknya ke PPI67BENDA, meskipun sedih meninggalkan anaknya disini pasti yakin bahwa anaknya akan menjadi anak yang Sholeh & Sholehah. Semua disini tujuannya baik untuk semua santriwan dan santriwati .

Santri-santri baru yang ditinggalkan oleh orang tuanya pasti ingin melihat dan membuat orang tuanya bangga, karena melihat tulisan “ Kamu diletakan disini bukan untuk dibuang tapi untuk menjadi orang hebat. Orang hebat tidak dibuat dari kesenangan, kemudahan dan keberuntungan tapi mereka dibuat melalui kesukaran, kesedihan dan air mata.

Semua dasar bahwa mereka tidak dibuang tapi melainkan meu menjadi orang hebat  meskipun ada kerinduanya kepada keluarganya.

Semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita dan kedua orang tua kita yang sekarang terpisah, salam rindu dari anakmu yang sedang berjihad di PPI67ENDA.


By : Adzkia Rainer R ( 7F )


Artikel Terkait


Salman Azmi N | Akhlak

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan